RSS

Donate for Comments Project 2015

01 Jan

banner 2 (1)

Menyusul blog Bacaan B.Zee, blog ini juga akan berpartisipasi dalam project amal yang digagas oleh Oky di sini. Berhubung blog ini masih sepi, baik dari segi postingan, apalagi komentar, maka saya harap dengan adanya project ini, saya bisa lebih termotivasi untuk menulis, dan pengunjung pun termotivasi untuk berkomentar.

Jadi, singkatnya, project ini akan menghitung komentar yang masuk di post yang terbit 2015, dan menghargainya dengan nominal tertentu. Dengan ini saya:

I will donate 500 IDR for every comment on my 2015 post and every reblog on my 2015 post

Jadi setiap komentar dan reblog dari blog ini akan saya hargai Rp500,-, tidak termasuk reply saya, spam, dan pingback. Hasil yang terkumpul nanti akan saya donasikan ke badan amal tertentu, yang nanti bisa ditentukan di akhir tahun.

Jadi, jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika kalian mampir ke post saya sepanjang tahun ini (1 Januari – 31 Desember 2015), karena dengan begitu kalian juga ikut berbuat baik. Atau jika kalian memiliki blog dan ingin ikut serta dalam project mulia ini, silakan lihat keterangan lebih lanjut di sini.

donate for comments

 
2 Comments

Posted by on January 1, 2015 in Events

 

2 responses to “Donate for Comments Project 2015

  1. okeyzz

    January 1, 2015 at 9:03 PM

    Hola mba Bzee!!
    Semoga lancar ya donate nya di blog ini 🙂

     
    • bzee

      January 1, 2015 at 9:24 PM

      Amiin, makasih Ky 🙂

       

Leave a Reply

 
